Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA DKI 2017: Djarot Ingin Populerkan Kuliner Jakarta ke Tingkat Dunia

Calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak warga Jakarta untuk menjaga kebudayaan dan toleransi untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 30 Oktober 2016  |  12:37 WIB
Ilustrasi. - .wikipedia
Ilustrasi. - .wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA- Calon Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengajak warga Jakarta untuk menjaga kebudayaan dan toleransi untuk membangun Jakarta yang lebih baik lagi.

"Kita harus membangun masyarakat yang berbudaya yang toleran. Maka dari itu yang yang sudah baik ini kita akan teruskan. Kita tuntaskan pembangunan Jakarta. Saya minta restu," kata Djarot di Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Secara resmi Djarot akan maju Pilkada DKI Jakarta mendampinggi pasangannya calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Djarot mengatakan ingin membawa kuliner khas Jakarta ke tingkat international.Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebudayaan Betawi. Pasalnya, makanan betawi tidak kalah sehat, enak, dan bergizi.

"kita fasilitasi dan pasarkan. Bukan hanya untuk warga Betawi, tapi untuk seluruh Indonesia dan Internasional," kata Djarot.

Selain itu, Djarot menceritakan selama masa kampanye, pihaknya akan melakukan blusukan ke tiap daerah untuk mendengarkan aspirasi rakyat.

"Kita modalnya kuat-kuatan kaki untuk menyerap aspirasi masyarakat. Kalau saya aktif kembali kita tindak lanjuti," ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada DKI 2017
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top