PEKAN RAYA INDONESIA 2016: Sensasi Bermain Salju hingga Wisata Horor

Pekan Raya Indonesia yang digelar sejak 20 Oktober hingga 6 November 2016 di ICE BSD City, menawarkan pengalaman permainan yang berbeda bagi anak-anak hingga orang dewasa.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 30 Oktober 2016  |  17:26 WIB
PEKAN RAYA INDONESIA 2016: Sensasi Bermain Salju hingga Wisata Horor
Pekan Raya Indonesia - Ilustrasi/repro

Bisnis.com, JAKARTA - Pekan Raya Indonesia yang digelar sejak 20 Oktober hingga 6 November 2016 di ICE BSD City, menawarkan pengalaman permainan yang berbeda bagi anak-anak hingga orang dewasa. Beberapa wahana yang dapat dikunjungi yakni Snow Station dan Conjuring House yang berada di hall 9.

Snow Station menawarkan sensasi seru seperti berada di taman salju. Salju dalam Snow Station terbuat dari material es yang sudah diolah menjadi sangat lembut. Di sana, Anda dapat merasakan serunya bermain lempar bola salju dan meluncur di atas hamparan es yang dibuat seperti gunung salju yang tinggi dan besar.

“Di Pekan Raya Indonesia 2016 ini adalah pertama kalinya Snow Station membuka wahana bermain salju pada sebuah acara," tutur Production Manager Snow Station, Reza Fahlevi, Minggu (30/10/2016).

Adapun, Conjuring House menawarkan sensasi serunya berwisata horor. Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional hadir di Conjuring House seperti pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak.

Bagi Anda yang penasaran melihat melihat hantu-hantu di dalam Conjuring House, tetapi tak punya cukup keberanian, maka akan ada staf Conjuring House yang akan menemani. Adapula pintu darurat untuk mengantisipasi jika ada pengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

Production Manager Conjuring House, Maria G, mengatakan Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya.

Selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan dan mengejar-ngejar pengunjung di dalam wahana, Conjuring House juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efek suara dan teknologi pendukung sehingga menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkan pengunjung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kuliner, festival

Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top