Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tren Pilih Lokasi Liburan Lewat Travel Fair Online

Anda berencana liburan pada akhir pekan mendatang?
Ecommerce/alleywatch.com
Ecommerce/alleywatch.com

Bisnis.com, JAKARTA - Anda berencana liburan pada akhir pekan mendatang? Ada baiknya mengunjungi dulu kegiatan Mister Aladin Travel Fair yang diselenggarakan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, pada 13 Oktober - 16 Oktober 2016.

Seperti dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (5/10), pameran perjalanan ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun pertama sekaligus peluncuran mobile application Mister Aladin. Dalam pameran tersebut sekaligus menawarkan hotel dan tiket pesawat dengan harga murah mulai dari Rp10.000. Pameran ini juga akan memberikan hadiah liburan gratis kepada pengunjung yang beruntung. Acara tersebut juga menghadirkan para travel experts yang akan membagi pengalaman dan tips traveling mereka kepada para pengunjung pada saat sesi talk shows.

Direktur Online Services Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan minat masyarakat Indonesia terhadap traveling semakin meningkat dari tahun ke tahun. Ini tidak terlepas dari pengaruh internet yang semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar traveling.

Jumlah pengguna yang cukup tinggi menjadikan tren pemesanan tiket pesawat, hotel, dan tur mulai beralih dari offline ke online. Dengan memesan secara online, masyarakat bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan praktis, cepat, dan pastinya lebih nyaman karena bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

"Melihat pesatnya perkembangan teknologi komunikasi ini, wajar jika semakin banyak orang Indonesia mengandalkan ponsel atau tablet untuk memenuhi kebutuhan liburan mereka. Selain lebih praktis daripada laptop atau PC, sekarang ini sudah semakin banyak bermunculan mobile application yang memungkinkan masyarakat untuk langsung mendapatkan tiket pesawat, hotel, dan lainnya dengan harga terbaik hanya dalam beberapa menit," tuturnya.

Nitha menambahkan perlu wadah khusus yang menyediakan segala sesuatu yang dibutuhkan masyarakat saat traveling, mulai dari informasi tentang destinasi wisata, pemesanan hotel dan tiket pesawat, tur, dan sebagainya. Kepraktisan dalam traveling juga bisa didapatkan lewat aplikasi Mister Aladin yang dilengkapi fitur Personal Travel Assistant.

"Dengan fitur ini, Mister Aladin ingin memanjakan para pengguna aplikasinya dengan menyediakan asisten pribadi yang dapat diandalkan selama traveling. Cukup melalui chat, persoalan pemesanan tiket pesawat hingga rekomendasi restoran akan diurus hingga tuntas," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper