Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahok-Djarot Daftar ke KPU Naik Bus Bersama Mega

Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa akan mendaftar untuk Pilkada DKI 2017 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI pada hari ini, Rabu (21/9/2016).
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 21 September 2016  |  11:26 WIB
Ahok-Djarot  Daftar ke KPU Naik Bus Bersama Mega
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi keterangan ke awak media sebelum mendaftarkan calon Gubernur DKI dan calon Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat ke KPUD DKI, Rabu (21/9/2016). - Bisnis.com/ Feni Freycinetia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa akan mendaftar untuk Pilkada DKI 2017 di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI pada hari ini, Rabu (21/9/2016).

"Bareng Pak Djarot, kan ada formulir yang mesti kita tandatangani. Pak Djarot juga masih kerja kan, Kita tandatanganin semua," kata Kepala Daerah yang akrab disapa Ahok di Balai Kota DKI, Rabu.

Kepala Daerah yang akrab diasapa Ahok tersebut mengaku akan menggunakan bus secara bersama-sama dengan kader partai pendukung yang lainnya.

"iya biar nggak macet, kalau semua bawa mobil masing-masing kan pusing macetnya hari kerja,mending naik bus satu selesai" katanya.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi dan Keanggotaan mengatakan sekaligus Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membenarkan bahwa pihaknya bersama-sama akan mendaftar.

Selain itu, rencananya Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan mengantarkan mereka ke KPU DKI. 

"Kami sudah sepakat, secara teknis kami dari Kantor DPP di Jalan Dipenogoro dengan menyewa 1 bus. Jadi satu bus sama ketua-ketua partai, termasuk ketum (ketua umum) Bu Mega dalam 1 bus menuju KPU DKI," ujar Djarot.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok megawati soekarnoputri Pilkada DKI 2017
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top