Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pria Aneh, Tanggalkan Celana Lalu Tabrakkan Truk ke Roda Pesawat

Seorang pria ditahan setelah menanggalkan celana pendeknya, memanjat pagar dan menabrakkan sebuah mobil pick up ke sebuah pesawat yang terparkir di Lapangan Udara Eppley di Omaha, Nebraska pada Kamis (26/8/2016).
Ilustrasi/JIBI-Antara
Ilustrasi/JIBI-Antara

Kabar24.com, JAKARTA— Seorang pria ditahan setelah menanggalkan celana pendeknya, memanjat pagar dan menabrakkan sebuah mobil pick up ke sebuah pesawat yang terparkir di Lapangan Udara Eppley di Omaha, Nebraska pada Kamis (26/8/2016).

Kepala Polisi Otoritas Bandara Omaha mengatakan dua orang kru pesawat Soutwest Airlines yang direncanakan akan berangkat ke Denver menderita luka ringan ketika pria yang mengendarai truk tersebut menabrakkannya ke roda di bagian hidung pesawat.

Seperti dikutip dari Reuters, Jumat (26/8/2016), salah seorang penumpang juga terluka akibat inisiden tersebut karena ketika pria itu beraksi para penumpang sedang dalam proses boarding (memasuki pesawat).

Pria tak dikenal tersebut kemudian dibawa ke tahanan dan sejauh ini tidak ada tanda-tanda bahwa kejadian itu merupakan perbuatan ekstrimis.

Sebelumnya, pihak petugas keamanan bandara telah melihat adanya seorang laki-laki yang bertingkah aneh dekat perimeter bandara. Pria tersebut menanggalkan celana pendek boxernya, memanjat pagar dan berlari ke arah landasan pacu pesawat ketika petugas mengejarnya.

Pria tersebut kemudian melompat masuk ke sebuah truk pick up yang terparkir tetapi mesinnya menyala dan mengendarainya ke arah roda hidung pesawat tempat dia ditangkap polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper