PILKADA DKI 2017: Dilirik Sandiaga Uno, Ini Komenter Deputi Gubernur Sylviana Murni

Meski nama Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama masih populer, bakal calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra Sandiaga Uno terus menyusul. Salah satu yang menjadi pertanyaan masyarakat adalah siapa bakal calon wakil gubernur yang akan dipinang oleh pengusaha tersebut.nn
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 25 Agustus 2016  |  17:45 WIB
PILKADA DKI 2017: Dilirik Sandiaga Uno, Ini Komenter Deputi Gubernur Sylviana Murni
Sylviana Murni - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Suhu politik di Balai Kota DKI terus memanas jelang Pilkada DKI 2017.

Meski nama Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama masih populer, bakal calon Gubernur DKI dari Partai Gerindra Sandiaga Uno terus menyusul. Salah satu yang menjadi pertanyaan masyarakat adalah siapa bakal calon wakil gubernur yang akan dipinang oleh pengusaha tersebut.

Sebelumnya, partai politik pengusung Sandi berencana memasangkannya dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Namun, belum lama berselang dia justru dikabarkan tengah mendekati Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni.

Terkait hal itu, mantan None Jakarta tersebut memberi penjelasan terkait kabar bahwa dirinya akan dipinang oleh Sandiaga Uno.

"Ya, itu kan baru dirilik. Lirik aja lagi. Tapi enggak, saya ingin justru ingin jadi pelayanan masyarakat. Nah, bentuknya kan banyak nih tinggal Allah saja yang menentukan," ujar Sylviana di Balai Kota DKI, Kamis (25/8/2016).

Dia menuturkan, dirinya terbuka atas berbagai kesempatan dan tawaran jabatan yang datang kepadanya. Asalkan, jabatan tersebut bertujuan untuk melayani masyarakat.

"Sekarang profesional saja. Saya bertugas sebagai Deputi Gubernur DKI. Ya, saya jalankan secara profesional," katanya.

Meski sudah bertemu dengan Sandiaga Uno, Sylviana menuturkan belum ada satupun partai politik yang menghubunginya.

"Belum ada hubungi saya. Makanya, saya tenang saja jalani tugas-tugas saat ini secara profesional. Bagaimana pun manusia ini kan ciptaan Tuhan. Perintah Gubernur aja saya jalani, apalagi perintah Tuhan," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, Pilkada DKI 2017

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top