Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polisi Rusia Jinakkan Penyandera, 4 Warga Bebas

Semua empat sandera dalam penyanderaan di satu bank di Moskow Tengah telah dibebaskan setelah penyanderanya menyerahkan diri, demikian laporan media setempat pada Rabu (24/8/2016).
Empat sandera dalam penyanderaan di satu bank di Moskow Tengah  dibebaskan setelah penyanderanya menyerahkan diri./REUTERS
Empat sandera dalam penyanderaan di satu bank di Moskow Tengah dibebaskan setelah penyanderanya menyerahkan diri./REUTERS

Bisnis.com, MOSKOW -  Semua empat sandera dalam penyanderaan di satu bank di Moskow Tengah telah dibebaskan setelah penyanderanya menyerahkan diri, demikian laporan media setempat pada Rabu (24/8/2016).

Keterangan awal menunjukkan penculiknya adalah seorang pengusaha yang bernama Aram Petrosyan (61), kata Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Kamis (25/8/2016)pagi. Ia memasuki satu cabang Citibank di Jalan Bolshaya Nikitskaya di Moskow pada Rabu malam, dengan satu kotak terikat di dadanya, dan mengancam akan meledakkan dirinya.

Empat pegawai bank lalu disandera. Dua perempuan di antara mereka belakangan dibebaskan.

Penyanderanya menyerahkan diri setelah beberapa jam pertikaian dengan polisi, dan kota yang ia ikatnya di dadanya telah terbukti adalah bom palsu.

Lelaki tersebut saat ini ditahan untuk ditanyai. Alasan di balik penyanderaan itu belum diketahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Antara/Xinhua-OANA
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper