PILKADA DKI 2017: Tak Minta Dukungan PDI P, Ahok Cuma Ingin Djarot Jadi Wagub

Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama mengatakan keputusan dirinya untuk mengajak kembali Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Wakil Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.
Feni Freycinetia Fitriani | 19 Agustus 2016 16:36 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bertemu keluarga almarhum mantan Gubernur DKI Jakarta - Beritajakarta.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama mengatakan keputusan dirinya untuk mengajak kembali Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Wakil Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017.

"Ka saya minta Djarot. Saya gak minta PDI Perjuanga. Saya cuma mau Djarot jadi wakil," katanya di Balai Kota DKI, Jumat (20/8/2016).

Meski sudah mengirimkan sinyal kuat, partai berlambang moncong putih tersebut hingga saat ini belum menelurkan rekomendasi tertulis untuk mengusung pasangan Ahok-Djarot secara resmi.

"Kalau Djarot galau, ya gimana. Dari dulu saya minta dia kok. Ibu [Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri marah-marah dari dulu. Saya sudah datang ke rumah gak bisa," katanya.

Indikasi PDIP untuk mengusung calon petahana (incumbent) semakin menguat kala Ahok mendatangi kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (17/8/2016). Namun, PDIP belum memastikan kapan akan mengeluarkan rekomendasi resmi.

 

Tag : pdip, ahok, Djarot Saiful Hidayat, Pilkada DKI 2017
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top