Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Cuaca: Ibu Kota Provinsi Pulau Jawa Dirundung Awan

Lima ibu kota provinsi di Pulau Jawa pada hari ini dan besok dirundung awan hingga diguyur hujan sedang.n
Cuaca berawan/flickr.com
Cuaca berawan/flickr.com

Bisnis.com, JAKARTA - Lima ibu kota provinsi di Pulau Jawa pada hari ini dan besok dirundung awan hingga diguyur hujan sedang.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprediksi Bandung pada hari ini, Sabtu (30/76/2016), dan besok diselimuti cuaca serupa, yakni berawan dengan suhu 19 derajat celcius sampai 30 derajat Celcius dan kelembaban 56%-91%.

Tetangga terdekatnya, yakni Jakarta, diprediksi berawan pada hari ini dengan suhu sekitar 24 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius. Kelembaban diperkirakan 69%-93%.

Esok hari, Minggu (31/7/2016), Jakarta bakal diguyur hujan sedang dengan perkiraan suhu sekitar 23 derajat Celcius sampai 34 derajat Celcius dan kelembaban berkisar 68%-95%.

Tidak jauh dari Jakarta, Tangerang diprediksi berawan pada hari ini dengan suhu sekitar 24 derajat Celcius sampai 34 derajat Celcius dan kelembaban 60%-90%. Besok, hujan ringan bakal mengguyur ibu kota Banten itu. Suhu sekitar 24 derajat Celcius hingga 34 derajat Celcius dan kelembaban 60%-95%.

Sementara itu, Semarang pada hari ini diprediksi diguyur hujan ringan dengan suhu sekitar 25 derajat Celcius hingga 33 derajat celcius dan kelembaban 65%-90%. Esok hari, cuaca ibu kota Jawa Tengah itu diperkirakan berawan dengan suhu 25 derajat celcius hingga 33 derajat Celcius dan kelembaban 60%-90%.

Surabaya, ibu kota Jawa Timur, pada hari ini dan besok diperkirakan berawan dengan suhu sekitar 25 derajat Celcius sampai 34 derajat celcius dan kelembaban sekitar 54%-90%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper