Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HUT Polri ke-70: Kapolri Badrodin Haiti Pamitan

Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti berpamitan di hadapan ribuan personel Polri menjelang masa pensiunnya saat memimpin upacara peringatan HUT ke-70 Polri atau Hari Bhayangkara.
Badrodin Haiti/Antara
Badrodin Haiti/Antara

Kabar24.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti berpamitan di hadapan ribuan personel Polri menjelang masa pensiunnya saat memimpin upacara peringatan HUT ke-70 Polri atau Hari Bhayangkara.

"Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi masa purna tugas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerja sama dan partisipasi seluruh jajaran dan keluarga besar Polri, sehingga kamtibmas tetap aman dan kondusif selama saya menjabat sebagai Kapolri," katanya di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Dalam ucapan yang disampaikan setelah membacakan amanat tertulis dari Presiden Joko Widodo itu, ia juga mengucapakan terima kasih dan penghargaan serupa kepada pimpinan kementerian dan lembaga negara, tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas, insan pers, LSM dan masyarakat.

Jenderal bintang empat itu pun meminta maaf kepada seluruh pihak atas segala kekurangannya selama menjabat sebagai Tribrata 1.

"Sebagai manusia yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan masih mengecewakan. Sekali lagi, saya mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

Acara HUT Bhayangkara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Mabes Polri diantaranya Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto, Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar, dan Kadivpropam Polri Irjen Pol M. Iriawan.

Hadir pula, Kepala BNPT Komjen Pol Tito Karnavian yang juga calon Kapolri, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan, mantan Kapolri Jend (Purn) Timur Pradopo dan mantan Kabareskrim Komjen (Purn) Anang Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper