Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Michelle Obama Punya Akun Snapchat

Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, kini bergabung dengan media sosial Snapchat dan mengunggah rencana perjalanannya ke Liberia, Maroko dan Spanyol untuk mempromosikan pendidikan bagi perempuan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Juni 2016  |  17:13 WIB
Michelle Obama Punya Akun Snapchat
Michelle Obama - Reuters
Bagikan

Kabar24.com, JAKATA  - Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, kini bergabung dengan media sosial Snapchat dan mengunggah rencana perjalanannya ke Liberia, Maroko dan Spanyol untuk mempromosikan pendidikan bagi perempuan.

Unggahan pertama Michelle Obama adalah swafoto dengan tulisan "Oh, hai! Siapa yang baru saja punya @Snapchat. Add: MichelleObama".

Akun MichelleObama akan dijadikan "cara menyenangkan mengikuti perjalanan" Obama bersama kedua putrinya Malia dan Sasha untuk mempromosikan pendidikan bagi perempuan, salah satu isu yang melekat dengan dirinya sebagai ibu negara, demikian bunyi pernyataan dari Gedung Putih seperti yang dilansir dari Reuters.

Obama akan mulai pergi pada akhir Juni ini. Selain Snapchat, ia juga bermain Twitter yang kini memiliki 4,6 juta pengikut dan Instagram dengan 5 juta pengikut.

Snapchat, aplikasi yang memuat unggahan hanya dalam 24 jam lalu menghilang, memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif, kebanyakan berusia di bawah 25.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

michelle obama

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top