Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AccorHotels Resmi Luncurkan Ibis Manado City Center Boulevard

AccorHotels resmi mengumumkan pembukaan hotel brand ekonomi internasional pertama di Sulawesi Utara, ibis Manado City Center Boulevard yang diresmikan langsung oleha Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.
 AccorHotels resmi mengumumkan pembukaan ibis Manado City Center Boulevard/ilustrasi
AccorHotels resmi mengumumkan pembukaan ibis Manado City Center Boulevard/ilustrasi

Bisnis.com, MANADO— AccorHotels resmi mengumumkan pembukaan hotel brand ekonomi internasional pertama di Sulawesi Utara, ibis Manado City Center Boulevard yang diresmikan langsung oleha Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Garth Simmons, Chief Operating Officer AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, mengatakan pembukaan Ibis Manado City Center Boulvard diharapkan dapat terus menggerakan industri pariwisata, baik yang datang untuk kegiatan bisnis maupun untuk berlibur di Manado dan sekitarnya.

“Kehadiran hotel di bawah jaringan AccorHotels di kota Manado ini merupakan dukungan positif AccorHotels terhadap program pemerintah untuk meningkatkan kualitas pariwisata Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara,” tuturnya di sela-sela peresmian Ibis Manado City Center Boulevard, Selasa (31/5).

Menurutnya, peluncuran hotel ini sejalan dengan strategi ekspansi dan pengembangan jaringan AccorHotels di Indonesia, yang menargetkan pengelolaan lebih dari 200 hotel sampai dengan 2020.

Berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, ibis Manado City Center Boulevard, fokus menggarap segmen hotel bisnis.

Ibis Manado City Center Boulevard memiliki 154 kamar nyaman dan modern dengan pilihan pemandangan menghadap lautan atau pegunungan. Hotel dilengkapi dengan tiga ruang pertemuan fleksibel yang dapat disatukan berkapasitas maksimum 200 orang dengan sistem peralatan audio-visual.

Adi Satria, Vice President Sales Marketing Distribution AccorHotels untuk Indonesia, Malaysia dan Singapura, mengatakan kehadiran Ibis Manado City Center Boulevard menambah jajaran hotel milik AccorHotels, sehingga pelanggan setia semakin mendapat banyak pilihan.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, mulai dari maskapai, tour travel maupun Kementerian Pariwisata. Untuk menjaga eksistensi, kami tidak hanya menggantungkan diri pada aktivitas yang sudah ada, tetapi juga membentuk peluang baru,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper