Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Curahan Hati Bekas Warga Luar Batang ke Sandiaga Uno

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mendatangi kawasan Luar Batang, Jakarta Utara, untuk mendengar keluhan warga bekas relokasi yang kesulitan air.
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno

Bisnis.com, JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mendatangi kawasan Luar Batang, Jakarta Utara, untuk mendengar keluhan warga bekas relokasi yang kesulitan air.

Sandiaga Uno datang bersama Anggota Komisi VII DPR RI Aryo Djojohadukusumo untuk berkeliling kawasan Luar Batang dan Aquarium Pasar Ikan, Jakarta Utara.

"Saya menemani Aryo dalam kunjungan reses untuk mendengar dan melihat kedua kalinya keadaan di Masjid Kramat Luar Batang," kata Sandiaga Uno dalam kunjungannya di Luar Batang, Jakarta Utara, Selasa.

"Keluhan warga terutama masalah air yang sekarang ini sulit. Itu untuk ibadah. Jika air tidak ada itu hal yang mesti diselesaikan," jelas Sandiaga Uno.

Politisi partai Gerindra itu mengatakan akan berkomunikasi dengan DPR RI untuk mencari solusi terbaik bagi warga luar batang.

"Ajak dialog, 60 persen warga sini punya SHM. Jadi ada hak asasi yang harus diperhatikan. Esensi pembangunan itu untuk seluruh warga, bukan hanya menengah atas," kata Sandiaga.

Sandiaga Uno sempat berbincang dengan warga dan berkunjung ke wilayah Aquarium di mana terdapat warga yang masih tinggal di dalam tenda.

Sandiaga Uno merupakan salah satu bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk bersaing dengan Yusril Izha Mahendra dan Gubernur petahana Basuki Tjahaya Purnama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper