Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UIN Jakarta Jalin Kerja Sama Riset Dengan Pemkot Tangsel dan Pemporv Banten

Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta akan menjalin keja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Provinsi Banten untuk melakukan berbagai kegiatan riset dan penelitian.
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta/facebook
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta/facebook

Bisnis.com, TANGSEL-Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta akan menjalin keja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan Pemerintah Provinsi Banten untuk melakukan berbagai kegiatan riset dan penelitian.

Dede Rosyada, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mengatakan pembicaraan mengenai rencana kerja sama tersebut sudah dilakukan dengan Gubernur Banten Rano Karno dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany baru-baru ini.

“Kami sepakat untuk bekerja sama melakukan berbagai riset dan penelitian mengenai berbagai hal. Kedua belah pihak segera menindak lanjuti kerja sama itu,” katanya di hadapan anggota dan pengurus Ikatan Jurnalis UIN Jakarta di kampusnya, Ciputat Tangsel, Senin (2/5/2016).

Menurutnya, partisipasi UIN Syarif Hidayatullah dalam berbagai kegiatan ilmiah dan sosial yang diselenggarakan di lingkungan Pemkot Tangsel dan Porvinsi Banten akan terus ditingkatkan.  

Dede terpilih menjadi Dewan Pakar Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah (Orda) Kota Tangsel periode 2016-2021, bersama Walikota Airin Rachmi Dianny sebagai Dewan Penasehat dan Kepala Puspitek Sri Sulastri Setiawan selaku Dewan Kehormatan.

Adapun Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie sebagai Ketua Umum ICMI Orda Kota Tangsel terpilih periode 2016-2021 didampingi Wakil Ketua dan Sekretaris Muhamad dan Ismunandar serta bendahara Nur Slamet dan Edi Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper