Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB JABAR 2017: Ketua Kadin Jabar Didekati 4 Partai

Sedikitnya empat partai politik telah melakukan komunikasi politik dengan Agung Suryamal Sutrisno untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2017 mendatang.n
Muhamad Hilman
Muhamad Hilman - Bisnis.com 07 April 2016  |  12:13 WIB
Agung Suryamal Sutrisno. - Twitter
Agung Suryamal Sutrisno. - Twitter

Bisnis.com, BEKASI - Sedikitnya empat partai politik telah melakukan komunikasi politik dengan Agung Suryamal Sutrisno untuk maju dalam Pilgub Jawa Barat 2017 mendatang.

Agung menuturkan, sejauh ini dukungan terhadap dirinya berasaal dari para pelaku usaha yang tergabung dalam Kadin Jawa Barat. Agung yang merupakan Ketua Kadin Jawa Barat itu diminta maju dalam Pilgub mendatang dari kalangan para pelaku usaha.

"Sampai saat ini sudah ada 3-4 partai politik yang melakukan komunikasi, tapi partainya jangan disebutin dulu," katanya, Rabu (06/04/2014).

Untuk saat ini, dia belum memastikan apakah mengincar kursi Kursi Jabar satu atau menjadi Calon Wakil Gubernur. Menurutnya, dirinya masih akan menanti respon masyarakat terkait pencalonannya.

Dia menuturkan, akan melakukan penghitungan secara cermat melihat peluang untuk maju pada Pilgub Jabar 2017.  "Cuma ini politik memang harus cermat dan memiliki hitungannya jelas."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilgub jabar
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top