Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB JAWA BARAT 2018: Deddy Mizwar Maju, Aher "Tanya Saja Dia..."

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang menyatakan siap maju sebagai calon kepala daerah pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018. Lalu, apa komentar Gubernur Jawa Barat saat ini Ahmad Heryawan? Aher enggan menanggapi langkah Deddy Mizwar.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Maret 2016  |  13:58 WIB
PILGUB JAWA BARAT 2018: Deddy Mizwar Maju, Aher "Tanya Saja Dia..."
Wagub Jawa Barat Deddy Mizwar. - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG -  Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yang menyatakan siap maju sebagai calon kepala daerah pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018. Lalu, apa komentar Gubernur Jawa Barat saat ini Ahmad Heryawan?  Aher enggan menanggapi langkah  Deddy Mizwar.

"Tanya saja sama Pak Wagub dong, tanya Pak Wagub lah kalau soal itu. Kita sama-sama orang dewasa," kata Ahmad Heryawan usai Peresmian Bersama Proyek CSR Jabar 2016, di Gedung Sate Bandung, Rabu (2/3/2016) seperti dikutip dari Antara.

Namun ia sedikit berkomentar tentang peluang Deddy Mizwar untuk maju di Pilgub Jabar 2018 ketika melihat tayangan dari televisi yang ada di Gedung Sate Bandung.

"Tuh, tapi kalau dilihat dari gaya dia berpidato gagah kan, sudah bisa tanpa saya," ujar Aher berseloroh.

Para wartawan juga kembali bertanya tentang peluang istrinya Netty Heryawan untuk berlaga di Pilgub Jabar 2018, Aher juga enggan berkomentar panjang lebar.

"Tanya sama ibu langsung, kalau saya jawab nanti subjektif. Tapi kalau memang itu untuk kebaikan ya kita dorong kan gitu, jadi kategorinya baik enggak, kalau bagus ya sudah, kalau tidak bagus ya jangan maksa saja nih ah," kata dia.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyatakan siap untuk maju sebagai kepala daerah pada Pilgub Jabar 2018.

Dirinya mengaku cocok dipasangkan dengan siapa pun, termasuk dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.

"Kalau saya mah sama siapa aja cocok. Cocok sama siapa yang mau bekerja. Dengan RK (Ridwan Kamil) cocok. Sama Pak Jokowi saja saya juga cocok," kata Deddy berseloroh beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

deddy mizwar gubernur jabar

Sumber : ANTARA

Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top