Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengemudi Go-Jek Dipukul, Polisi Temukan Petunjuk

Penyidik Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan menganalisis petunjuk terkait pemukulan terhadap pengemudi ojek berbasis aplikasi mobile Go-Jek, Rionaldo Agustin (27), yang dilakukan oleh seorang pria pengendara motor bersenjata api.
Go-Jek/gojek.com
Go-Jek/gojek.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Selatan menganalisis petunjuk terkait pemukulan terhadap pengemudi ojek berbasis aplikasi mobile Go-Jek, Rionaldo Agustin (27), yang dilakukan oleh seorang pria pengendara motor bersenjata api.

"Petunjuk sudah didapat dan sedang dianalisis," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal di Jakarta Senin (15/2/2016).

Iqbal menyebut, penyidik kepolisian menganalisis petunjuk berupa kamera tersembunyi, serta keterangan korban maupun saksi di lokasi kejadian.

Terkait dugaan pelaku seorang oknum aparat, Iqbal belum dapat memastikan karena polisi masih menyelidiki identitas pelaku.

Dia memastikan Rionaldo dipukul dengan senjata api oleh pengguna sepeda motor lain karena terjadi selisih paham di jalanan.

Berdasarkan hasil visum, Rionaldo mengalami luka akibat benturan benda tumpul yang diduga senjata api pada bagian kepala.

"Kita belum tau senjata api rakitan atau organik itu nanti bisa diungkap dari hasil uji balistik terhadap proyektil yang ditemukan," ungkap Iqbal.

Rionaldo terkapar dengan kondisi berdarah pada bagian kepala di pinggir Jalan Kemang Utara Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2016) sekitar pukul 17.15 WIB.

Pelaku diduga "menggetok" kepala Rionaldo sebanyak dua kali menggunakan senjata api hingga melepaskan tembakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper