Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hard Rock Hotel Bali Gelar Rock n Run, Ratusan Pelari Ikut Berpartisipasi

Ratusan pelari dari Bali maupun luar Bali mengikuti ajang Rock 'n Run yang digelar oleh Hard Rock Hotel Bali pada 1 November 2015.
Ilustrasi/Premierptny
Ilustrasi/Premierptny

Bisnis.com, KUTA-- Ratusan pelari dari Bali maupun luar Bali mengikuti ajang Rock 'n Run yang digelar oleh Hard Rock Hotel Bali pada 1 November 2015.

Tahun ini merupakan tahun yang ke 15 Rock ‘n Run digelar dan dana yang diperoleh dari kegiatan tersebut akan kembali didonasikan kepada yayasan Bali Pink Ribbon, organisasi yang bergerak di bidang kanker payudara di Bali.

Suwarti Indah, salah satu pelari dari Denpasar mengaku tahun ini merupakan yang kedua kalinya dia mengikuti Rock ‘n Run.

“Saya senang dapat mengikuti kegiatan fun run yang rutin digelar setahun sekali ini. Selain berolahraga agar badan kita tetap bugar, saya juga senang dapat ikut berpartisipasi memberikan donasi bagi Bali Pink Ribbon,” tuturnya kepada Bisnis usai finish, Minggu (1/11/2015).

Senada dengan Indah, Imeldine Chrisna, pelari Rock ‘n Run putri lainnya mengatakan bahwa kegiatan fun run ini merupakan sebuah pengalaman baginya dalam berlari dengan suasana yang berbeda dari biasanya.

“Ini merupakan yang kedua kalinya bagi saya dan sangat menyenangkan bisa ikut berpartisipasi berlari dan berbagi dengan sesama melalui charity ini. Namun menurut saya ketertiban lalu lintas perlu diperhatikan lagi,” terangnya.

Khanif Alkhusna, salah satu pelari pria mengatakan, Rock ‘n Run ini merupakan salah satu kegiatan lati yang selalu ditunggu olehnya setiap tahunnya.

“Selain sehat, kita juga bisa memberikan donasi langsung kepada Bali Pink Ribbon. Karena itulah kegiatan ini selalu ditunggu-tunggu. Sejauh ini pelaksanaannya sudah bagus, namun untuk medalinya perlu diperbanyak lagi bagi pelari yang ikut,” ujarnya.

Untuk kategori wanita juara I diperoleh Ni Kadek Ayu Sukarniti dengan waktu 21 menit 17 detik, juara II Colette dengan waktu 21 menit 30 detik, dan juara III Nofi Antariani dengan waktu 24 menit 6 detik.

Untuk kategori pria juara I diperoleh Samgar dengan waktu 17 menit 42 detik, juara II Bambang dengan waktu 18 menit 09 detik, dan juara III Ridwan dengan waktu 18 menit 11 detik. Selain kedua kategori tersebut, dipilih juga juara dengan kategori best costume yang diperoleh oleh Elle, dan juara kategori family yang dimenangkan oleh Daniel Bethel.

Lari amal ini dimulai sekitar pukul 06.00 Wita dengan rute lari mulai dari Hard Rock Hotel di sepanjang jalan pantai Kuta, kemudian menuju jalan Melasti, jalan Patih Jelantik, jalan Legian, bemo corner, kembali ke jalan Pantai Kuta, dan berakhir di Hard Rock Hotel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper