Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cowok Super, Sehari Makan 2,5 Kg Cabai

Seorang pria telah dijuluki Raja Cabai setelah mampu menahan air mata dengan mengunyah dan menelan 2,5 kilogram cabai sehari.
Cabai merah/Ilustrasi-Bisnis
Cabai merah/Ilustrasi-Bisnis

Kabar24.com, JAKARTA-- Seorang pria telah dijuluki "Raja Cabai" setelah mampu menahan air mata dengan mengunyah dan menelan 2,5 kilogram cabai sehari.

Li Yongzhi, sebagaimana dilansir dari laman Mirror, Selasa (20/10/2015), dianggap sebagai manusia super lantaran kecanduannya yang menakjubkan itu.

Yongzhi  juga tampaknya sangat mengasihi tanaman cabe sehingga dia mengembangkan delapan varietas berbeda di halaman belakang rumahnya sendiri di Zhengzhou, Cina.

Kebiasaan aneh Yongzhi tersebut terbentuk saat masih sangat muda. Dia mengatakan, bisa makan tanpa daging atau telur, tapi tidak bisa makan tanpa rasa pedas.

"Di pagi hari, orang lain selalu menyikat gigi mereka. Tapi hal pertama yang saya lakukan adalah makan cabai dan membilas mulut saya dengan itu," kata Yongzhi, seperti dilaporkan Shanghaiist yang dikutip Mirror.

Yongzhi menambahkan, "Jika makanan tidak memiliki rasa pedas, maka itu tidak memiliki rasa," ujarnya.

Dia memakan cabai sehari-hari seperti orang kebanyakan mengunyah makanan ringan, baik dilihat dari tingkat keseringan maupun jumlahnya.

Saat anaknya ditabrak oleh sebuah truk 10 tahun lalu, Yongzhi bercerita waktu itu dia hanya makan dua mangkuk cabai, minum air, dan kemudian langsung kembali ke rumah sakit.

Ditambahkan, kebiasaan makan yang aneh itu tidak dimaksudkan agar dapat memiliki kekuatan super.

"Saya hanya ingin makan cabai, jadi saya memakannya” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper