Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GANGGUAN CUACA: Penumpang Lion Air Masih Berharap Terbang Malam Ini

Sejumlah penumpang masih menunggu di bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Sulawesi Tengah, Senin (21/9/2015), meski dua maskapai penerbangan Lion Air dan Garuda Indonesia mengumumkan pembatalan jadwal penerbangan karena gangguan asap tebal.
Dwi Prasetya
Dwi Prasetya - Bisnis.com 21 September 2015  |  18:25 WIB
Lion Air - Antara
Lion Air - Antara

Bisnis.com, Palu - Sejumlah penumpang masih menunggu di bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Sulawesi Tengah, Senin (21/9/2015), meski dua maskapai penerbangan Lion Air dan Garuda Indonesia mengumumkan pembatalan jadwal penerbangan karena gangguan asap tebal.

Penumpang Lion Air JT855 asal Jakarta yang hendak menuju Makassar dari Palu Hardi, masih berharap pesawat dapat terbang malam ini.

"Saya masih nunggu pesawat semoga dapat terbang malam ini. Besok saya ada jadwal di Jakarta dan tidak bisa dibatalkan," katanya.

Setelah dikonfirmasi ulang, petugas Lion Air Rafika Dorasa, menyatakan belum ada kepastian. Saat ditanya kemungkinan terbang malam ini, Dia menjelaskan bahwa ada kemungkinan,te tapi jadwal itu pun tidak bisa dipastikan.

Sejumlah penumpang memilih untuk meninggalkan bandara, namun sebagian lagi masih menunggu pengumuman pasti dari petugas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia lion air
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top