Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alfamart Gelar Shopping Race bagi Loyal Member Pekanbaru

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart menggelar lomba belanja (shopping race) bagi loyal membernya di Pekanbaru.
Gerai  Alfamart/JIBI
Gerai Alfamart/JIBI

Kabar24.com, PEKANBARU -- PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk pengelola jaringan ritel Alfamart menggelar lomba belanja (shopping race) bagi loyal membernya di Pekanbaru.

Kepala Cabang Alfamart Pekanbaru Sulardi mengatakan program ini dijalankan khusus bagi member Kartu Ponta, yang dulunya bernama Kartu Aku Alfamart.

"Program shopping race ini kami gelar mulai 1 Agustus sampai 30 November mendatang, undiannya dan pengumumannya akan dilakukan Desember," katanya, Minggu (12/7/2015).

Sulardi mengatakan dari setiap member yang terpilih, dapat menunjuk 10 hingga 15 orang dari anggota keluarga dan saudaranya untuk ikut program promosi ini.

Dari setiap akumulasi belanja yang dilakukan masing-masing kelompok, akan dinilai dengan bobot 60% untuk jumlah transaksi, sedangkan bobot 40% untuk total volume transaksi yang dilakukan selama program berjalan.

Hadiah yang disiapkan untuk program ini kata Sulardi, yaitu hadiah utama tingkat nasional jalan-jalan bersama keluarga ke Jepang dan Thailand.

"Khusus untuk Pekanbaru, bisa juga memenangkan hadiah khusus yaitu emas batangan serta kitchen set," katanya.

Dia juga mengingatkan agar semua transaksi kelompok dilakukan dengan menyertakan Kartu Ponta, agar nilai belanja tercatat di panitia penyelenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper