Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Finance & Dompet Dhuafa Santuni Anak-anak Yatim

Dompet Dhuafa bersama Adira Finance berbuka bersma dan menyantuni, sekitar 250 anak yatim dari 7 yayasan di wilayah Jabodetabek di di Masjid Cut Mutia, Jakarta, Jumat malam (10/7/2015).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 11 Juli 2015  |  21:00 WIB
Adira Finance & Dompet Dhuafa Santuni Anak-anak Yatim
Anak yatim berbuka puasa. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dompet Dhuafa bersama Adira Finance berbuka bersma dan menyantuni, sekitar 250 anak yatim dari 7 yayasan di wilayah Jabodetabek di di Masjid Cut Mutia, Jakarta, Jumat malam (10/7/2015).

Di bulan yang penuh berkah ini, menjadi momentum tepat bagi Adira bersama Dompet Dhuafa untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik semua. Semoga semangat dalam berbagi bisa terus kami pertahankan, kata Swandajani Gunadi, Director of CP, Network & HC Mgt Adira Finance.

Hal senada juga diungkapkan Yuli Pujihardi, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa. Paket lebaran berupa santunan berupa pakaian, dan perlengkapan salat.

Ya, menyantuni anak yatim menjadi salah satu fokus utama Dompet Dhuafa. Pada Ramadhan mendatang kami mengharapkan dapat bersinergi lagi dalam kegiatan sosial, sehingga mampu membuat mereka tersenyum, ujarnya.

Selain di Jakarta, kegiatan serupa juga digelar serentak di berbagai kota di Indonesia yakni Bandung, Solo, Sidoarjo, Makassar, Kalimantan Timur, Palembang, Mataram, dan Aceh. Gelaran tersebut juga merupakan rangkaian program Dompet Dhuafa berbuka puasa bersama 1.000 anak yatim dan rangkaian milad ke 25 Adira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira finance
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top