Nekat Buka Kaca Saat Bersafari, Perempuan Ini Tewas Diserang Singa

Nekat Buka Kaca Saat Bersafari, Perempuan Ini Tewas Diserang Singa
Newswire | 02 Juni 2015 12:25 WIB
Singa - www.classicsafaricamps.com

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang perempuan Afrika tewas diserang singa, di Lion Park, Johannesburg, Senin (1/6), saat ia tak mengacuhkan beberapa tanda dan peringatan lisan agar tidak berkendaraan di kawasan itu dengan jendela mobilnya terbuka lebar.

"Ada seorang lelaki dan seorang perempuan yang berkendaraan dengan jendela mobil terbuka lebar. Singa masuk melalui jendela mobil di tempat duduk penumpang dan menyerang dia," kata Asisten Manager Operasi Scott Simpson, seturut Xinhua, yang dilansir di Jakarta, Selasa.

Simpson mengatakan singa betina itu menyerang korban melalui jendela penumpang depan sekitar pukul 14.30 waktu setempat.

Staf Lion Park bergegas untuk membantu setelah serangan itu dan petugas paramedis dikirim. Perempuan itu meninggal saat petugas paramedis sedang mengobatinya.

Lelaki tersebut, yang mengemudikan kendaraan, menderita luka goresan sewaktu berusaha melawan singa betina itu. Ia juga dibawa ke rumah sakit.

Simpson mengatakan ada lebih dari 40 tanda, baik cuma kata-kata maupun yang disertai gambar, untuk memperingatkan pelancong agar menutup kaca jendela kendaraan mereka dan tetap berada di dalam mobil.

Simpson mengatakan ada 200.000 pengunjung setiap tahun dan peristiwa semacam itu jarang terjadi.

Ia mengatakan singa betina itu dipindahkan ke tempat lain, yang tidak terbuka untuk umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
oh dunia

Sumber : Antara
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top