KORUPSI PAYMENT GATEWAY: Denny Hampir Tujuh Jam Diperiksa Penyidik. Bakal Ditahan?

Hingga melewati pukul 18.30-an, Kamis (2/4/2015) mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Payment Gateway layanan pembayaran paspor secara online di Dirjen Imigrasi Kemenkumham 2014.
Dika Irawan | 02 April 2015 19:02 WIB
Mantan Wamenkum HAM Denny Indrayana (tengah) menjawab pertanyaan wartawan setibanya di Bareskirim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (2/4). Denny diperiksa sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi Payment Gateway Kemenkum HAM tahun 2014. - Antara

Kabar24.com, JAKARTA—Hingga melewati pukul 18.30-an, Kamis (2/4/2015) mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Payment Gateway layanan pembayaran paspor secara online di Dirjen Imigrasi Kemenkumham 2014.

Hingga berita ini diturunkan, hampir tujuh jam Denny menjalani pemeriksaan di gedung Bareskrim Polri Jakarta. Sejauh ini belum ada informasi dari pihak terkait apakah Denny akan ditahan atau tidak.

Sebelumnya, Denny tiba di gedung Bareskrim sekitar pukul 13:05 WIB. Denny terlihat mengenakan baju batik berwarna ungu, dia masuk ke gedung Bareskrim didampingi beberapa kuasa hukumnya.

Saat menjawab pertanyaan wartawan, Denny sempat menyatakan dirinya berharap ada berkah malam Jumat yang membuatnya tidak ditahan oleh Bareskrim Polri.

Kepada wartawan Denny berharap pada pemeriksaan kali ini dapat memberikan keterangan yang memperjelas program layanan pembayaran paspor tersebut.

Diakui Denny program tersebut merupakan inovasinya untuk mempermudah pembayaran serta menghindari praktik calo dan pungutan liar.

"Nanti kita lihat bagaimana perkembangannya, mudah-mudahan ini Kamis malam Jumat semoga hari yang baik," katanya di teras gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Selanjutnya silakan baca KORUPSI PAYMENT GATEWAY: Mau Diperiksa Bareskrim, Denny Berharap Berkah Malam Jumat

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
denny indrayana, KASUS PAYMENT GATEWAY

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top