TKI Tewas Tertimpa Beton Gedung di Hong Kong

Seorang TKI asal Jawa Barat bernama Elis Kurniasih binti Ahi Komarudi, 33 tahun, meninggal dunia setelah 6 hari koma akibat tertimpa beton gedung di Hong Kong.
John Andhi Oktaveri | 17 Maret 2015 11:56 WIB

Kabar24.com, JAKARTA - Seorang TKI asal Jawa Barat bernama Elis Kurniasih binti Ahi Komarudin (33 tahun), meninggal dunia setelah 6 hari koma akibat tertimpa beton gedung di Hong Kong.

Elis meninggal pukul 06.15 sore waktu setempat kemarin (16/3/2015) setelah sempat menjalani tiga kali operasi di salah satu rumah sakit milik Pemerintah Hong Kong di daerah Chai Wan.

”Yang saya harapkan sekarang adalah agen (tenaga kerja) bertanggung jawab penuh terhadap nasib anak-anak Elis  sampai mereka bisa kuliah. Pasalnya, Elis adalah tulang punggung keluarga, " kata Sudrajat, paman dari Elis yang didatangkan ke Hong Kong oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI)  sehari setelah kecelakaan terjadi.

Elis merupakan ibu dari dua putra yang kini berusia masing-masing 13 tahun dan 11 tahun. Dia telah bekerja di Hong Kong selama tiga tahun sebagaimana dikutip BBC.co.uk, Selasa (17/3/2015).
.

Sumber : bbc.co.uk

Tag : TKI, hong kong
Editor : Yusran Yunus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top