Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dipanggil Bareskrim Lagi, Eks Wamen Denny Berkicau Cari Dukungan di Twitter

Dipanggil sebagai saksi kasus dugaan korupsi Payment Gateway Direktorat Jenderal Imigrasi oleh Badan Reserse Kriminal Polri, Denny Indrayana berkicau di akun Twitter pribadinya soal proyek semasa dirinya menjabat Wakil Menteri Hukum dan HAM.
Denny Indrayana/Antara
Denny Indrayana/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dipanggil sebagai saksi kasus dugaan korupsi Payment Gateway Direktorat Jenderal Imigrasi oleh Badan Reserse Kriminal Polri, Denny Indrayana berkicau di akun Twitter pribadinya soal proyek semasa dirinya menjabat Wakil Menteri Hukum dan HAM.

"Pembuatan paspor sewaktu kami menjadi Wamenkum terus diperbaiki. Adakah dari para tweeps [pengguna Twitter] yang merasakan perbaikannya? Silakan memberi kesaksian," kata Denny melalui akun Twitternya @dennyindrayana, Selasa (10/3/2015).

Denny mengatakan proyek Payment Gateway merupakan upaya perbaikan layanan pembuatan paspor dari sistem manual ke elektronik. Kehadiran Payment Gateway juga untuk meminimalisir antrean dan menghindari keberadaan calo dalam pembuatan paspor.

Sebelumnya, Denny sendiri urung memenuhi panggilan Bareskrim pada Jumat (7/10/2015) pekan lalu dengan alasan ada agenda. Diketahui Denny pada hari itu mendatangi kantor sekretaris negara. 

Sementara itu, Bareskrim Polri memanggil Denny untuk dimintai keterangan dalam kasus dugaan korupsi proyek Payment Gateway di Dirjen Imigrasi 2014.

Kamis (12/3) pekan ini, Bareskrim menjadwakan kembali pemanggilan Denny sebagai saksi kasus dugaan korupsi Payment Gateway. Selain Denny, Bareskrim juga telah memintai keterangan mantan Menkumham Amir Syamsuddin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dika Irawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper