SYAHRINI Datangi Bareskrim Polri: "Permisi....Permisi...Permisi..."

Penyanyi Syahrini hari ini mendatangi gedung Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen dengaan tersangka ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Abraham Samad dan Feriyani Lim.
Dika Irawan | 02 Maret 2015 12:08 WIB
Syahrini - mysyahrini.com

Kabar24.com, JAKARTA -- Penyanyi Syahrini hari ini mendatangi gedung Bareskrim Mabes Polri untuk memenuhi panggilan sebagai saksi terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen dengaan tersangka ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Abraham Samad dan Feriyani Lim.

Syahrini tiba sekitar pukul 11.21 WIB di gedung Bareskrim Mabes Polri, dia datang bersama pegacaranya Hotman Paris dengan menggunakan mobil sedan Bentley bernomor polisi B 666 ANE.

Saat keluar dari mobil, terlihat Syahrini mengenakan baju putih dan bercelana jeans biru. Kedatangan pelantun "sesuatu' itu langsung diserbu awak media yang telah menunggu kedatangannya.

Namun baik Syahrini maupun Hotman tidak memberikan komentar banyak atas kedatangan mereka. Keduanya langsung memasuki gedung Bareskrim Mabes Polri.

"Permisi, permisi, permisi," kata Syahrini di Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Seperti dilaporkan, kepolisian ingin menggali keterangan dari Syahrini untuk mengetahui adanya hubungan antara Abraham Samad dengan Feriyani Lim.

Syahrini sendiri diketahui saling mengenal dengan Feriyani.

Samad dan Feriyani merupakan tersangka terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang saat ini ditangani Polda Sulselbar.

Tapi Samad mengaku tidak mengenali Feriyani apalagi membantu membuatkan KK, KTP dan paspor palsu.

Tag : abraham samad, Syahrini
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top