Setelah Syahrini, Mabes Polri: Kemungkinan Saksi Lain Dipanggil

Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol. Rikwanto mengatakan pihaknya kemungkinan bakal memanggil saksi lain setelah pemanggilan Syahrini terkait kasus pemalsuan dokumen Abraham Samad dan Feriyani Lim.
Dika Irawan | 02 Maret 2015 19:33 WIB
Penyanyi Syahrini (kiri) didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris (kanan) tiba di Bareskrim Mabes Polri, Senin (2/3) - Antara
Bisnis.com, JAKARTA-Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Pol. Rikwanto mengatakan kemungkinan bakal memanggil saksi lain setelah pemanggilan Syahrini terkait kasus pemalsuan dokumen Abraham Samad dan Feriyani Lim.
 
"Kemungkinan ada juga yang akan dipanggil, yang ada kaitannya dengan kasus yang dilaporkan Feriyani Lim," katanya di Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015).
 
Kendati begitu, penyidik lah yang akan menentukan dan melakukan penjadwalan. Adapun Rikwanto mengaku hingga saat ini belum mendapatkan informasi tentang hal itu.
 
"Kalau Syahrini akan dipanggil kembali , nanti penyidik yang menentukan kemudian."
 
Sementara itu usai menjalani pemeriksaan, Syahrini meminta kepada media agar tidak mengaitkan artis lain dengan kasus tersebut.
 
"Jangan kalian mancing artis lain seolah adu domba, saya gak pernah sebutkan teman artis."
 
Syahrini dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus pemalsuan dokumen yang menyeret nama Feriyani Lim dan Abraham Samad.
 
Penyidik ingin meminta keterangan dari Syahrini karena diduga mengenali Feriyani berdasarkan fotonya di Instagram.
 
Tag : bareskrim
Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top