Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Panin Siap Sokong Bisnis di Riau

Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Panin membuktikan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau.

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sebagai salah satu bank swasta terbesar di Indonesia, Bank Panin membuktikan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau.

Presiden Direktur Bank Panin Herwidayatmo mengatakan sebagai daerah yang strategis dan menjadi salah satu pusat ekonomi di Indonesia, Riau menjadi daerah yang cukup potensial bagi perkembangan bisnis perbankan.

"Sejak berdiri pada 1971 di Indonesia dan 1983 di Pekanbaru, kini Bank Panin sudah berkembang menjadi bank swasta yang besar termasuk di Riau," katanya.

Upaya yang dilakukan Bank Panin dalam melayani nasabah sehingga menjadi pilihan utama perbankan di antaranya dengan menawarkan beragam produk tabungan, deposito dan kemudahan dalam transaksi.

Selain itu, Bank Panin juga menawarkan kredit kepada nasabahnya yang saat ini didominasi kredit sektor bisnis seperti perdagangan dan distribusi barang.

Menurut Herwidayatmo, saat ini memang pihaknya lebih banyak menggelontorkan kredit ke sektor bisnis dan belum mengarah ke bidang lain.

"Karena memang expert kami di sana, kalau disalurkan ke sektor yang benar-benar baru bagi kami tentu beresiko," katanya.

Menurut data Bank Panin, saat ini pihaknya telah memiliki 18 kantor cabang di Pekanbaru yang tersebar di 12 kabupaten dan kota di Riau.

Adapun total asset Bank Panin di Riau sampai November 2014 mencapai Rp3,5 triliun dengan penyaluran kredit senilai Rp1,9 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper