PENEMBAKAN CHARLIE HEBDO: Aparat Tembak Mati Kouachi Bersaudara

Pihak keamanan Prancis telah menembak mati dua pelaku penembakan majalah Charlie Hebdo setelah diketahui bersembuyi di sebuah kantor percetakan.
Hendri Tri Widi Asworo | 10 Januari 2015 00:57 WIB
Polisi Prancis bersiap melakukan penyergapan di toko kelontong milik orang Yahudi yang disandera. Seorang bersenjata menyandera 5 orang di toko itu setelah penyerangan terhadap redaksi Charlie Hebdo - theindependent.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA—Pihak keamanan Prancis telah menembak mati dua pelaku penembakan majalah Charlie Hebdo setelah diketahui bersembuyi di sebuah kantor percetakan.

Berdasarkan laporan wartawan tvOne yang berada di Paris, Prancis, Sabtu (10/1/2015) dini hari WIB, pelaku penembakan bersembunyi di kantor percetakan sekitar 40 km sebelah timur laut kota Paris.

“Polisi telah menembak tewas kakak beradik Kouachi di salah satu kantor percetakan,” ujar Miranti Hirschman, reporter tvOne di Paris.

Menurutnya, saat ini pihak kemanan masih melakukan pengamanan di lokasi percetakan tersebut. Pihak kepolisian pun berupaya menyelamatkan sandera yang dibawa Kouachi bersaudara.

Kouachi bersaudara diketahui menyandera 5 orang di toko kelontong Kosher di Porte de Vincennes, Paris.

Laman http://www.independent.co.uk menulis beredar kabar bahwa pelaku tidak akan melepaskan 5 orang sandera sampai Kouachi bersaudara dibebaskan.

Kouachi bersaudara adalah orang disebut sebagai pelaku penembakan brutal di redaksi majalah Charlie Hebdo yang menewaskan 12 orang.

Pelaku penyanderaan disebut-sebut adalah orang yang sama yang menembak seorang polisi wanita dengan senjata Kalashnikov, Kamis (8/1/2015). (Bisnis.com)

Tag : penembakan, Penembakan-Charlie-Hebdo
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top