Ibu Ini Bawa Bayinya Dalam Tas Jinjing

Seorang ibu muda asal China dikritik banyak pengguna sosial media setelah memposting dirinya tengah membawa seorang bayi dalam tas tangannya.
Mia Chitra Dinisari | 07 Januari 2015 14:45 WIB
Ibu bawa bayi di tas - metro

Kabar24.com, CHINA—Seorang ibu muda asal China dikritik banyak pengguna sosial media setelah memposting dirinya tengah membawa seorang bayi dalam tas tangannya.

Xue Hsueh menggendong anaknya yang berusia 9 bulan di dalam tas jinjingnya, ketika dia sedang berbincang dengan temannya.

Foto itu, diambil oleh temannya tersebut, dan diunggah oleh Hsueh ke akun media sosial pribadinya.

Para netter mengatakan perempuan tersebut seolah menyamakan bayinya dengan seekor anjing. Mereka bahkan mengompilasi foto tersebut dengan foto Paris Hilton yang dikenal selalu membawa-bawa anjingnya dalam tas tangan mahalnya.

Salah satu pengguna media sosial mengatakan apa yang akan dilakukan perempuan tersebut jika tib-tiba saja tasnya jebol dan anaknya jatuh di tengah jalan.

Xue sendiri berusaha meredam kemarahan orang-orang dengan mengatakan hal tersebut dilakukannya sebagai sebuah keisengan dan tengah menggambarkan hal itu mungkin dilakukan oleh pria jika harus mengasuh seorang bayi.

Dia menyatakan anaknya juga tidak merasa kesakitan dan bahkan terlihat senang dengan hal tersebut. Dan dia bermaksud membuat orang tersenyum dengan memposting foto tersebut.

 

Sumber : Metro.co.uk

Tag : oh dunia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top