Perempuan Ini Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke 10 Dengan 2 Kucingnya

Seorang perempuan bernama Barbarella Buchner menikah dengan dua kucingnya yakni Spider dan Lugosi 10 tahun lalu. Bahkan, dia juga memiliki inisial mereka dalam bentuk tato di kaki kanannya
Mia Chitra Dinisari | 07 Januari 2015 09:46 WIB
Barbarella Buchner dan dua kucingnya - mirror

Kabar24.com, JAKARTA—Seorang perempuan bernama Barbarella Buchner menikah dengan dua kucingnya yakni Spider dan Lugosi 10 tahun lalu. Bahkan, dia juga memiliki inisial mereka dalam bentuk tato di kaki kanannya

Ketika Barbarella Buchner putus dengan pasangannya tujuh tahun, dia berpikir bahwa dia tidak akan pernah menemukan cinta lagi.

Tapi kemudian saat dia berusia 48 , dia tahun menyadari soulmatenya sudah ada di depan matanya, yakni kedua kucingnya.

 Barbarella dan kedua kucingnya itu merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka pada Januari 2015 ini.

 "Mereka adalah belahan jiwa saya Mereka adalah cinta dalam hidupku,” ujar perempuan yang berprofesi sebagai web desainer itu.

 Dia merasa hubungannya kali ini sangat berbeda saat menikah dengan manusia. "Sebelumnya  ketika aku memiliki hubungan dengan manusia, dia pulang dan kami akan berdebat sesuatu atau dia ingin mengobrol ketika saya tidak ingin. Lugosi dan Spider berbeda, aku pasti bahagia menikah dengan mereka aku tidak sendirian, aku tidak menyesal dan aku tidak peduli apa yang orang katakan,” tambahnya.

 Barbarella sendiri memang seorang penyayang binatang. Hidupnya sejak kecil selalu dikelilingi oleh kucing peliharaan orang tuanya.

Sumber : Mirror

Tag : oh dunia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top