Akbar Tandjung Sowan ke Istana, Jokowi Minta Golkar Islah

Presiden Joko Widodo berharap perpecahan partai Golkar segera diselesaikan sebaik-baiknya karena pemerintah berkepentingan terhadap kekuatan partai politik dapat berjalan dengan baik.
Akhirul Anwar | 07 Januari 2015 20:01 WIB
Partai Golkar - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo berharap perpecahan partai Golkar segera diselesaikan sebaik-baiknya karena pemerintah berkepentingan terhadap kekuatan partai politik dapat berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPP Golkar Akbar Tandjung seusai bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta Rabu (7/1). Pada saat itu akbar datang seorang diri ke Istana dalam rangka mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai Presiden.

“Beliau mengatakan, pak Akbar bagaimana Golkar diselesaikan sebaik-baiknya secara kekeluargaan bersama tentunya dengan atauran-aturan yang selama ini menjadi acuan,” kata Akbar menirukan Jokowi.

Akbar juga menyampaikan kepada Presiden bahwa partai sedang menyiapkan negosiasi antara Golkar produk Munas Bali dan Munas Ancol Jakarta. Direncanakan pertemuan pada 8 Januari besok disepakati islah di antara kedua kubu.

 

Tag : jokowi, politik, Munaslub Golkar
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top