Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Perbaikan Jalan dan Unjuk Rasa, Sejumlah Ruas Jalan Padat

Arus lalu lintas terpantau padat di sejumlah jalan di Jakarta dan daerah sekitarnya seperti di Jl Cempaka Putih pada pagi ini, Selasa (9/12/2014).
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Arus lalu lintas terpantau padat di sejumlah jalan di Jakarta dan daerah sekitarnya seperti di Jl Cempaka Putih pada pagi ini, Selasa (9/12/2014).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 11.15 WIB menjelaskan kondisi lalu lintas di jalan Cempata Putih arah Senin Jakarta itu karena imbas kegiatan perbaikan underpass.  

Selain itu, arus lalu lintas berpotensi terhambat juga terlihat di Jl Gatot Subrot Jakarta akibat kegiatan unjuk rasa di depan kantor Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Situasi yang sama juga terlihat di Jl Gatot Subroto, Km 5,5 Tangerang yang kini juga sedang berlangsung kegiatan penyampaian pendapat dari para pekerja.

Kepadatan arus lalu lintas karena meningkatnya volume kendaraan yang melintas juga terlihat di Depok antara lain di jalan Margonda Raya arah Lenteng Agung, serta di ruas jalan tol Karang Tengah-Tomang.

Kondisi yang relatif sama juga terjadi di exit jalan tol Rawamangun Jakarta yaitu mencakup di jalan tol Pondok Gede Timur-Halim dan ke Pulo Mas, serta ruas tol Cawang menuju Tanjung Priok.

Sementara itu, PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui twitter @PTJASAMARGA  menjelaskan laju kendaraan juga tersendat di Bekasi Timur Km.17 arah Cikarang karena terkendala truk terbalik di jalan itu.

Selanjutnya, di ruas tol Sentul arah Bogor pada Km,35 terjadi senggolan truk box Dyna B9991NCA dengan Daihatsu Terios  B1464BBR.

Arus lalu lintas di jalan tol juga terlihat antara lain di ruas jalan Ciputat Raya menuju Lenteng Agung, jalan Cawang arah Semanggi dan Karang Tengah arah Tomang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper