Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zalora Ajak Para Pemilik Brand Batik Goes Online

Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini menginspirasi online fashion department store Zalora Indonesia untuk mengadakan Batik Day. Peringatan ini menjadi momentum bagi Zalora untuk merangkul para desainer dan pemilik brand batik lokal untuk melebarkan sayap di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA–Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari ini menginspirasi online fashion department store Zalora Indonesia untuk mengadakan ‘Batik Day’. Peringatan ini menjadi momentum bagi Zalora untuk merangkul para desainer dan pemilik brand batik lokal untuk melebarkan sayap di Indonesia.

Melalui section  batik yang dapat ditemui di Zalora, para pecinta batik di penjuru tanah air dapat memperoleh produk batik berkualitas, trendy dan fashionable dengan harga yang terjangkau tanpa harus travelling ke ibukota maupun ke pusat perbelanjaan.

Section batik ini merupakan bentuk dukungan Zalora untuk memajukan industri batik tanah air serta memfasilitasi para pemilik brand batik untuk mengembangkan sayapnya ke seluruh Indonesia secara online. Sehingga dengan bertambahnya customer di seluruh Indonesia, mereka terus terpacu untuk menghasilkan karya-karya batik yang up to date,” ujar Public Relation Manager Zalora Indonesia Anggita Vela Lydia.

Merek-merek batik ternama yang disediakan diantaranya Batik Danar Hadi, Alleira, BLF, Batik Semar, Zumara, dan merek-merek lainnya. Vela juga menambahkan hal ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta batik Indonesia. Senior Buying Manager Zalora Indonesia Ginanjar Triwidodo kedepannya Zalora menargetkan untuk menyediakan 5000 total produk batik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Atiqa Hanum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper