Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTILAND: Pecinta Musik dan Penggemar Lari Akan Disatukan di Jakarta

PT Intiland Tbk mengajak para pencinta musik dan penggemar lari untuk mengikuti kegiatan bersama yang pertama kali di gelar di Jakarta dan Indonesia.
Pelari Indonesia Triyaningsih. /antara
Pelari Indonesia Triyaningsih. /antara

Bisnis.com, JAKARTA-PT Intiland Tbk mengajak para pencinta musik dan penggemar lari untuk mengikuti kegiatan bersama yang pertama kali di gelar di Jakarta dan Indonesia.

Kegitan tersebut bertajuk The Music Run By Intiland yang mengharuskan peserta lari sejauh 5 Km di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta dalam suasana menyenangkan dan sangat interaktif.

Susan Pranata, Direktur Pemasaran PT Intiland Tbk., mengatakan The Music Run By Intiland menawarkan konsep unik yang pertama di Tanah Air.

Adapun keunikan dari kegiatan tersebut adalah menggabungkan olah raga, gaya hidup, kreatifitas, dan kegiatan amal dalam satu kesatuan paket yang sangat menarik.

“Sebagian dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk pendidikan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (4/9/2014).

Rencananya, kegaitan unik The Music Run By Intiland akan berlangsung di Parkir Timur Senayan Jakarta pada 12 Oktober 2014.

Peserta kegiatan tersebut menjanjikan pengalaman berlari atau berdansa melalui 5 zona musik di setiap 1 Km yaitu zona music Rock, Pop, Retro, Local Favourites, dan Dance.

Sementara itu bintang tamu sepsial yang akan tampil di Panggung Trax Anniversary di Finish Festival adalah Maliq n D’Essentials, DJ Yasmin, Soul ID, Tatis and Pop The Disco.

Kepada para peserta diminta untuk mendaftar dan membayar tiket sebesar Rp250.000 per orang dan pembayaran dapat melalui online bersamaan dengan memilih lagu favoritnya.

Peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan running pack yang meliputi kaos Dri-Fit The Music Run By Intiland , tas drawstring, tato sementara, gelang dan berbagai barang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper