Foto Bugil Jennifer Lawrence Dibajak, FBI Turun Tangan

Federal Beurau Investigation (FBI) sedang menangani kasus kejahatan dunia maya yang melibatkan beberapa selebriti, termasuk peraih Oscar Jennifer Lawrence yang foto telanjangnya di bajak dan tersebar luas di Internet.
Annisa Lestari Ciptaningtyas | 02 September 2014 11:30 WIB
/telegraph

Bisnis.com, LOS ANGELES- Federal Beurau Investigation (FBI) sedang menangani kasus kejahatan dunia maya yang melibatkan beberapa selebriti, termasuk peraih Oscar Jennifer Lawrence yang foto telanjangnya di bajak dan tersebar luas di internet.

FBI menolak mengatakan siapa yang bertanggung jawab dibalik pemostingan foto Lawrence dan beberapa selebriti lainnya. Hufftingtonpost melaporkan dalam lamannya hari ini, Selasa (2/9/2014).

Apple mengatakan pada Senin bahwa pihaknya sedang mengecek apakah layanan berbagi foto online-nya telah dibajak.

Lawrence yang merupakan pemenang Oscar dalam perannya di Silver Linings Playbook segera menghubungi pihak berwenang setelah gambar tersebut tersebar di Internet pada Minggu. "Ini adalah pelanggaran privasi," tulis juru bicara Lawrence, Liz Mahoney dalam sebuah pernyataan.

"Pihak berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapa pun yang mencuri dan memposting foto-foto Jennifer Lawrence." tambah Liz.

Sementara itu, juru bicara Apple Inc Natalie Kerris mengatakan perusahaan sedang menyelidiki apakah akun iCloud telah dibajak, tapi dia tidak memberikan rincian lebih lanjut.

"Kami menjaga privasi pengguna dengan sangat serius dan secara aktif menyelidiki laporan ini," katanya.

Tag : fbi
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top