Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pentas Dangdut Hibur Ribuan Buruh Migran di Hong Kong

Ribuan Buruh Migran Indonesia di Hong Kong tumpah ruah memenuhi Victoria Park di kawasan Causeway Bay menyaksikan pentas musik dangdut merah putih yang diselenggarakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, HONG KONG- Ribuan Buruh Migran Indonesia di Hong Kong tumpah ruah memenuhi Victoria Park di kawasan Causeway Bay menyaksikan pentas musik dangdut merah putih yang diselenggarakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia.

Pantauan Bisnis.com, kemeriahan itu sudah terasa sejak Minggu (24/8/2014) pagi, sekitar pukul 08.00 waktu setempat di mana KJRI Hong Kong menggelar kegiatan senam poco-poco serta aneka lomba berhadiah.

Beranjak siang, para pahlawan devisa tersebut makin memadati panggung hiburan untuk menyaksikan pentas musik dangdut yang digawangi penata musik kondang Purwacaraka.

Turut hadir menghibur para warga Indonesia beberapa artis ibukota seperti Beniqno dan Thomas Jorghi.

Komisaris Jenderal KJRI Hong Kong, Chalief Akbar mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yang digelar dalam rangka memeriahkan Proklamasi 17 Agustus.

Pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu di Victoria Park karena lokasi tersebut merupakan tempat favorit berkumpulnya para warga Indonesia di akhir pekan.

Di sela kegiatan hiburan, pihak KJRI juga memberikan sosialisasi tentang ketenagakerjaan dan proses pengiriman uang ke Indonesia, bekerja sama dengan beberapa perwakilan remiten asal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper