Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Tantang Inovator Muda

Aki GS Astra tantang para pemuda Indonesia untuk menampilkan karya kreatif dan inovasi mereka, dalam ajang GS Astra Power of Innovation Award
 Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, JAKARTA- Aki GS Astra tantang para pemuda Indonesia untuk menampilkan karya kreatif dan inovasi mereka, dalam ajang GS Astra Power of Innovation Award.

Kegiatan yang berlangsung mulai 19 Agustus hingga 8 Desember 2014 ini, terbagi untuk tiga kategori peserta. Yaitu peserta dari pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum. Total hadiah uang tunai mencapai Rp300 juta bagi para pemenang.

Rio Sanggau, Marketing Division Head PT Astra Otoparts Tbk, mengatakan acara GS Astra Power of Innovation Award ini merupakan yang pertama diadakan oleh perusahaan yang memproduksi aki tersebut.

"Pemberian award ini sebagai rangkaian dari peringatan 40 tahun produk aki mobil dan motor merek GS Astra, yang diproduksi oleh P T GS Battery, dan distribusikan oleh PT Astra Otoparts Tbk," kata Rio di Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Kompetisi ini, lanjutnya, mencari ide kreatif dan inovatif dari kalangan muda Indonesia.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada para inovator kreatif muda yang belum punya kesempatan menampilkan karyanya," ungkapnya.

Para peserta, tambanya, dalam karya inovatifnya harus memakai aki GS Astra sebagai sumber tenaga bagi karya yang akan dikompetisikan. Karya tersebut tidak hanya berhubungan dengan otomotif, tapi juga karya yang tepat guna dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper