Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INFO LALU LINTAS: Sedan Terbakar di Tol Jagorawi

Arus lalu lintas jalan tol Jagorawi berpotensi tersendat akibat mobil sedan Ford Fiesta B 1671 TOV terbakar di KM 09+300 arah Jakarta pada siang ini, Rabu (13/8/2014) sekitar pukul 12.55 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 13 Agustus 2014  |  13:58 WIB
Ilustrasi dari kecelakaan di tol Kopo belum lama ini. - JIBI
Ilustrasi dari kecelakaan di tol Kopo belum lama ini. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas jalan tol Jagorawi berpotensi tersendat akibat mobil sedan Ford Fiesta B 1671 TOV terbakar di KM 09+300 arah Jakarta pada siang ini, Rabu (13/8/2014) sekitar pukul 12.55 WIB.

PT Jasa Marga melalui twitter resminya pukul 13.28 WIB menulis “#Kecelakaan Jagorawi di KM 09+300 arah Jakarta, kend Ford Fiesta B 1671 TOV terbakar di bahu jalan. Dalam penanganan petugas.”

Akun @PTJASAMARGA juga menjelaskan laju kendaraan di jalan tol tersendat di ruas Cikunir-Bekasi akibat truk bermasalah di Km.13 arah Cikampek dan sebaliknya di Km.12 arah Jakarta tersendat karena ada truk kontainer mogok..

Sementara itu jalan tol Karawaci berpotensi tersendat karena kecelakaan truk kontainer dan truk Colt Diesel di ruas Km.21+200 tujuan Jakarta. Kini kendaraan tersebut sedang dalam penanganan petugas.

Kemacetan juga terpantau di Jl Sudirman akibat pekerjaan proyek kereta bawah tanah Mass Rapid Transit (MRT) antara lain di ruas jalan Dukuh Atas menuju Semanggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lalu lintas tol jagorawi
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top