Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

BUKA PUASA: SBY Diapit Capres. Prabowo di Kanan, Jokowi di Kiri

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mempertemukan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan Joko Widodo - Jusuf Kalla dalam satu meja.
Anggi Oktarinda
Anggi Oktarinda - Bisnis.com 20 Juli 2014  |  18:00 WIB
BUKA PUASA: SBY Diapit Capres. Prabowo di Kanan, Jokowi di Kiri
Presiden SBY -

Bisnis.com, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mempertemukan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan Joko Widodo - Jusuf Kalla dalam satu meja.

Keempatnya dipertemukan oleh SBY pada hari ini, Minggu (20/7), atau 2 hari menjelang pengumuman resmi hasil penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa, (22/7), di dalam Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Dengan menggunakan batik, Kepala Negara duduk di hadapan meja bundar diapit oleh capres Prabowo Subianto di sebelah kanan dan Joko Widodo di sebelah kiri.

Masih di meja yang sama, tepat di kursi di hadapan SBY, Wakil Presiden Boediono duduk diapit oleh cawapres Hatta di sebelah kanan dan Kalla di sebelah kiri.

Di kursi-kursi di antara mereka, duduk antara lain Ketua DPD Irman Gusman, Ketua MPR Sidarto Danusubroto, Ketua MPR Marjuki Ali, dan Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali.

Sementara itu, pejabat-pejabat lainnya, termasuk Ketua Mahkamah Konstitusi Hamdan Zoelva dan para menteri, duduk di meja terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

capres 2014
Editor : Linda Teti Silitonga

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    back to top To top