Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

REAL COUNT PILPRES: Timses Prabowo-Hatta Yakin Unggul, Peta Politik Bisa Berubah

Anggota tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Laode M Kamaludin, optimistis pasangan nomor urut 1 itu akan memenangkan Pilpres 2014, meski dengan perbedaan angka yang sangat tipis, yakni kurang dari 1%.Oleh karena itu, dia mengimbau kepada seluruh tim sukses, relawan, dan pendukung agar tetap bersemangat dan solid karena kemenangan sudah di depan mata.Yakin, optimistis, dan menjaga soliditas dalam menghadapi pengumuman resmi KPU [Komisi Pemilihan Umum] pada 22 Juli nanti. Dari data KPU kabupaten/kota di seluruh Indonesia, keunggulan ada di pasangan Prabowo-Hatta, ujar Laode dalam keterangan resmi, Sabtu (19/7/2014).Jika KPU mengumumkan hasil rekapitulasi seperti yang dimiliki data dari pusat tabulasi nasional tim sukses Prabowo-Hatta, maka peta politik diprediksi akan berubah.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 19 Juli 2014  |  03:44 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Anggota tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Laode M Kamaludin, optimistis pasangan nomor urut 1 itu akan memenangkan Pilpres 2014, meski dengan perbedaan angka yang sangat tipis, yakni kurang dari 1%.

Oleh karena itu, dia mengimbau kepada seluruh tim sukses, relawan, dan pendukung agar tetap bersemangat dan solid karena kemenangan sudah di depan mata.

“Yakin, optimistis, dan menjaga soliditas dalam menghadapi pengumuman resmi KPU [Komisi Pemilihan Umum] pada 22 Juli nanti. Dari data KPU kabupaten/kota di seluruh Indonesia, keunggulan ada di pasangan Prabowo-Hatta,” ujar Laode dalam keterangan resmi, Sabtu (19/7/2014).

Jika KPU mengumumkan hasil rekapitulasi seperti yang dimiliki data dari pusat tabulasi nasional tim sukses Prabowo-Hatta, maka peta politik diprediksi akan berubah.

Masyarakat juga harus sadar bahwa hasil final adalah yang diumumkan KPU, bukan hitung cepat (quick count) atau klaim berlebihan dari tim sukses Jokowi-JK.

Selama ini, ujar Laode, tim sukses Jokowi-JK, relawan, dan kelompok pendukungnya selalu mengklaim menang dan menggiring opini seolah sudah pasti menang.

Nah, jangan terpengaruh dengan opini mereka. Buktinya, mereka yakin di Malaysia menang, tetapi buktinya kalah, juga di beberapa wilayah di Tanah Air,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres 2014 Prabowo-Hatta
Editor : Herdiyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top