Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

REAL COUNT PILPRES: Tokoh & Budayawan Solo Yakin Prabowo-Hatta Menang

Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengklaim akan memenangkan Pilpres 2014, meski dengan selisih sangat tipis dengan rivalnya, pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 19 Juli 2014  |  03:27 WIB
REAL COUNT PILPRES: Tokoh & Budayawan Solo Yakin Prabowo-Hatta Menang
Prabowo-Hatta - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengklaim akan memenangkan Pilpres 2014, meski dengan selisih sangat tipis dengan rivalnya, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Prediksi kemenangan itu didasarkan atas data relawan dan tim sukses, terutama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terus mengawal rekapitulasi penghitungan suara yang akan diumumkan oleh KPU secara resmi pada 22 Juli mendatang.

Prediksi itu disampaikan tokoh masyarakat Solo, Mudrick Sangidu dan budayawan Solo, Jelitheng Suparman, dalam keterangan pers, Sabtu (19/7/2014).

Meski sejumlah lembaga survei terus merilis kemenangan pasangan Jokowi-JK, kedua tokoh itu sangat yakin dan percaya pada data sesungguhnya di lapangan. “Kita tahu lah, bagaimana kepentingan lembaga survei itu,” kata Jelitheng.

Jelitheng mengaku bukan anggota tim sukses Prabowo-Hatta, melainkan sejak lama mengikuti dan membaca sepak terjang Prabowo dan Hatta.

“Jika Prabowo memenangkan pilpres, maka dia akan membawa perubahan sangat berarti bagi bangsa Indonesia,” ujar Jelitheng yang dikenal juga sebagai dalang “Wayang Kampung Sebelah”.

Sebagai budayawan, Jelitheng melihat saat ini Indonesia tidak bisa dilepaskan dari konteks situasi regional dan global.

Dia menilai Prabowo sangat memahami pergulatan global dan regional dan komitmennya bagi NKRI tidak diragukan, sehingga NKRI akan semakin kuat dan makin dihormati di kancah global.

Mudrick Sangidu melihat Prabowo merupakan sosok pemimpin yang sangat menguasai banyak bidang, jujur, tegas, punya komitmen kebudayaan, dan memiliki jiwa kerakyatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres 2014 Prabowo-Hatta
Editor : Yusran Yunus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top