Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PARPOL PENDUKUNG PRABOWO Gelar Peresmian Koalisi Permanen Besok

Partai Politik anggota Koalisi Merah Putih berencana menggelar penandatanganan kesepakatan kerjasama untuk deklarasi koalisi permanen pengusung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 13 Juli 2014  |  20:30 WIB
PARPOL PENDUKUNG PRABOWO Gelar Peresmian Koalisi Permanen Besok
Capres nomor urut satu Prabowo Subianto (ketiga kanan) didampingi pimpinan partai koalisi menyapa simpatisan yang hadir pada kampanye akbar di Gelora Utama Bung Karno Senayan, Jakarta, Minggu (22/4). Prabowo mengajak ribuan simpatisan yang hadir untuk menggunakan hak pilih pada pilpres mendatang guna memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. - ANTARA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Partai Politik anggota Koalisi Merah Putih  berencana menggelar penandatanganan kesepakatan kerjasama untuk deklarasi koalisi permanen pengusung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bisnis.com hari ini, acara tersebut akan dilaksanakan Senin (14/7/2014) bertempat di Tugu Proklamasi dan dimulai pada pukul 15.30.

Penandatanganan oleh keenam parpol anggota Koalisi Merah Putih ini akan dilakukan oleh masing-masing ketua umum partai menyusul disahkannya Undang-Undang MPR, DPR, DPD, dan DPRD (MD3) pada Selasa (8/7/2014).

Sebelumnya, pada Sabtu (12/7/2014) Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Tantowi Yahya mengatakan  enam parpol anggota Koalisi Merah Putih akan menandatangani deklarasi koalisi permanen.

Pernyataan Tantowi ini sekaligus menegaskan bahwa Partai Golkar tidak akan berpaling ke kubu Jokowi-JK. Akhir-akhir ini terdengar kabar Partai Golkar akan pindah dari kubu Prabowo-Hatta ke kubu Jokowi-JK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

koalisi
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top