Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kampanye Perlu Manfaatkan Semua Saluran Digital, Jangan Melulu Media Sosial

Cisco mendorong kampanye politik di Indonesia tidak hanya memanfaatkan media sosial, tetapi juga saluran digital lainnya.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 03 Juli 2014  |  04:12 WIB
 Kampanye politik jangan melulu menggunakan media sosial.  -
Kampanye politik jangan melulu menggunakan media sosial. -

Bisnis.com, JAKARTACisco mendorong kampanye politik di Indonesia tidak hanya memanfaatkan media sosial, tetapi juga saluran digital lainnya.

Ichwan F Agus, Interim Country Manager Cisco Indonesia, mengatakan selama pemilihan legislatif lalu, mayoritas partai politik telah aktif bercakap-cakap melalui media sosial. Pada era digital saat ini, media sosial telah terbukti menjadi salah satu sarana yang terbaik untuk hal ini.

“Dengan pertumbuhan yang drastis menuju era digital, kampanye dan aktivitas-aktivitas politik harus terbuka dan dapat diakses melalui Internet,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (2/7/2014). 

Ichwan melanjutkan media sosial bukan satu-satunya saluran yang bisa dimanfaatkan. Perusahaan mengklaim telah menyediakan teknologi telepresence yang memungkinkan calon presiden berkampanye kepada para pemilih di berbagai tempat dalam satu waktu.

Selain itu, tim kampanye juga bisa memanfaatkan tren mobilitas untuk menunjang aktivitas. Dengan menggunakan perangkat bergerak, Ichwan mengatakan tim kampanye tidak akan terpaku di satu kantor tapi bisa bergerak untuk beraktivitas ke luar daerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pilpres 2014 cisco
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top