Sequislife Kembali Donasikan 1.000 Kaki Palsu

Bisnis.com, JAKARTASequis Life menggelar program From Disable to the Able, sebuah program yang mendonasikan 1.000 kaki palsu bagi para penyandang cacat. Program tersebut adalah yang kedua setelah tahun lalu menggelar program yang sama.
Wan Ulfa Nur Zuhra | 02 Juli 2014 16:54 WIB
Dirut PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja (kanan) memberikan replika kaki palsu kepada Tunadaksa - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Sequislife menggelar program From Disable to the Able, sebuah program yang mendonasikan 1.000 kaki palsu bagi para penyandang cacat. Program tersebut adalah yang kedua setelah tahun lalu menggelar program yang sama.

Menurut publikasi resmi perseroan, hingga kuarta I tahun ini, lebih dari 500 kaki palsu disalurkan ke beberapa daerah, yakni Sumatera Utara, Jakarta, Bogor, Serang, Pandeglang, Banyumas, Klaten, Cianjur, Pemalang, Sumanep, Bandung, dan Balikpapan.

Dalam menyalurkan kaki palsu, Sequislife mematok beberapa syarat. Syarat utamanya adalah tidak mampu secara financial, usia 3-70 tahun, minimal 7 bulan setelah masa amputasi, dan tidak ada luka pada kaki yang diamputasi.

“Pasien dengan riwayat diabetes harus menunggu lukanya kering terlebih dahulu,” tulis Sequislife dalam publikasinya seperti dikutip Rabu (2/7/2014).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sequis life

Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top