Bulan Puasa, Petuga Pemkot Tangerang Diminta tak Kendurkan Pelayanan

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengimbau agar seluruh aktivitas pegawai di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang berjalan seperti biasanya di Bulan Ramadan.
Muhammad Abdi Amna | 02 Juli 2014 15:35 WIB
Petugas pemadam kebakaran. Tak boleh kendorkan pelayanan

Bisnis.com, TANGERANG—Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengimbau agar seluruh aktivitas pegawai di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang berjalan seperti biasanya di Bulan Ramadan.

Arief juga mengatakan selama bulan puasa seluruh pegawai Pemkot diberikan program pengajian Ramadhan, di mana kegiatan ini merupakan pengganti dari apel pagi yang setiap harinya dilaksanakan.

“Ibadah puasa merupakan sarana yang tepat untuk melakukan introspeksi diri serta wadah bagi  peningkatan  kualitas keimanan dan ketakwaan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (2/7/2014). 

Selain itu, Dia juga mengatakan di bulan penuh rahmat dan ampunan ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah seperti shalat tarawih, tadarus qur'an dan ibadah lainnya termasuk kewajiban petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wali kota memperingatkan jangan sampai momen puasa dijadikan kesempatan untuk tidak memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

"Meski puasa, pelayanan kepada masyarakat harus tetap diberikan secara optimal, jangan pernah kendur," ujarnya, “setiap tugas harus dijalankan dengan penuh iklas dengan mengharap keridhoan Allah SWT sehingga beban kerja akan dimudahkan,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tangerang

Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top