Jokowi Ajak Warga Cianjur Tepis Isu Negatif

Capres Joko Widodo mengajak seluruh simpatisan masyarakat Cianjur untuk menepis isu miring tentang penghapusan sertifikasi guru dan penghapusan tunjangan guru.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Juli 2014 20:01 WIB
jokowi - Antara

Bisnis.com, CIANJUR-- Capres Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh simpatisan masyarakat Cianjur untuk menepis isu miring tentang pasangan capres-cawapres, Jokowi-Jusuf Kalla. Pasalnya, Jokowi meyakini di wilayah Jabar, khususnya di Cianjur, mulai merebak isu tentang penghapusan sertifikasi guru dan penghapusan tunjangan guru.

"Ada isu sertifikasi guru dihapus, ada isu tunjangan guru dihapus, tunjangan beras dihapus. Itu semua fitnah. Tolong segera ditepis," tutur Jokowi, Rabu (2/7/2014).

Selain itu, beberapa hari terakhir Jokowi juga mengakui ada isu negatif baru tentang dirinya yang dikeluarkan oleh tabloid sejenis Tabloid Obor dan disebar di wilayah Kalimantan.

"Sekarang ada lagi itu tabloid di Kalimantan. Sebelumnya ada obor. Kita juga punya obor tapi mengajak yang baik-baik. Nggak ada menghasut dan fitnah," kata Jokowi.

Oleh karena itu, Jokowi menyarankan kepada seluruh simpatisannya yang berada di Cianjur untuk melawan isu negatif tersebut dengan kebaikan, mengingat kali ini adalah bulan suci Ramadan.

"Marilah kejelekan kita lawan dengan kebaikan. Kebaikan itulah yang akan menang. Di bulan yang fitri nantinya menang, 9 Juli juga menang. Masa sebulan ini kerjanya fitnah terus," tukas Jokowi.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi, pilpres

Editor : Taufik Wisastra

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top