PRABOWO VS JOKOWI: Laskar HT Malang Targetkan 62% Suara Untuk Prabowo-Hatta

Barisan Laskar HT Kota Malang menargetkan kemenangan Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli di Kota Malang sebesar 62%.
M. Sofi’I | 02 Juli 2014 19:41 WIB
Ilustrasi: Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Mahfud MD menyampaikan pidato politik saat menghadiri deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta di halaman Gedung Astranawa, Surabaya, Jawa Timur, dengan latar belakang gambar capres dan cawapres Prabowo-Hatta, Minggu (1/6/2014). - Antara

Bisnis.com, MALANG - Barisan Laskar Hary Tanoesodibjoe (HT) Kota Malang, Jawa Timur, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta).

Ketua Koordinator Barisan Laskar HT Kota Malang, Laily Fitria Min Nely, mengatakan dukungan tersebut dideklarasikan menandai target kemenangan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden (pilpres) pada 9 Juli mendatang di Kota Malang sebesar 62%.

“Barisan HT yang embrionya berasal dari organisasi massa (ormas) Perindo di Kota Malang dan Batu memiliki massa tak kurang 3.000-4.000 orang dan siap memenangkan Prabowo-Hatta pada 9 Juli mendatang,” kata Laily Fitria di sela deklarasi Barisan Laskar HT di Malang, Rabu sore (2/7).

Dukungan Prabowo-Hatta di Kota Malang semakin meluas salah satunya ditandai dengan berdirinya kampung HT di sejumlah wilayah di antaranya di Klojen yang diresmikan Rabu (2/7).

Dengan kian meluasnya dukungan tersebut pihaknya optimistis target kemenangan Prabowo-Hatta di Kota Malang bisa tercapai.

Pada deklarasi tersebut Barisan Laskar HT Kota Malang juga menyatakan sikap dukungannya jika pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami disparitas sehingga dipandang perlu untuk meningkatkan dan menyetarakan pertumbuhan ekonomi yang dampaknya dirasakan oleh masyarakat menengah maupun kalangan bawah.

“Selain itu, korupsi memiliki dampak yang sangat sistemik bagi kesejahteraan rakyat, pemberantasan korupsi diharapkan menjadi agenda prioritas bagi pemerintah ke depan,” jelas dia.

Ketua Barisan Laskar HT Tim Pemenangan Garuda Sakti Jawa Timur, Muhammad Mirdasy, optimistis jika Jawa Timur sebagai barometer politik tanah air bisa memenangkan Prabowo-Hatta. Hal itu mengacu pada tingginya dukungan maupun elektabilitas keduanya hingga saat ini.

“Jika Jawa Timur menang, maka secara nasional akan menang. Dan Kota Malang memiliki peran strategis sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur untuk memenangkan Prabowo-Hatta, sekaligus sebagai penggerak bagi daerah lain di sekitarnya mulai Blitar, Kediri, Pasuruan, hingga Probolinggo,” ujarnya.

Saat ini Perindo di Jawa Timur memiliki anggota lebih dari 13.000 orang. Dari jumlah itu pihaknya berharap bisa menggaet massa sebanyak 100.000-150.000 orang pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pilpres 2014, JOKOWI VS PRABOWO, PRABOWO vs JOKOWI

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top