Kyai Raden Amang Muhammad Doakan Kemenangan Jokowi-JK

Kiai Raden Amang Muhammad menegaskan bahwa dirinya beserta seluruh jamaahnya menyatakan siap untuk mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Juli 2014 14:36 WIB
Jokowi-JK - Antara

Bisnis.com, SUKABUMI-- Kiai Raden Amang Muhammad menegaskan dirinya beserta seluruh jamaah menyatakan siap mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Pasalnya, menurut Kiai Raden Amang, hanya kepada Jokowi-JK jamaah Ahlussunnah Wal Jamaah dapat dititipkan bukan kepada pasangan capres-cawapres lain.

"Seratus persen mendukung. Kalau Ibu Mega sudah memberi mandat ke Pak Jokowi, nusa dan bangsa kami komunitas ulama menitipkan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah," tutur Kiai Raden Amang di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/7/2014).

Oleh karena itu, Kiai Raden Amang sudah memberikan doa khusus kepada Jokowi yang hari ini menyambangi kediamannya, agar Jokowi lolos sebagai pemenang pada Pilpres 2014 dan mengalahkan pasangan capres-cawapres lain. "Doa dari Al Quran saya. Saya sudah bacakan," katanya.

Selain itu, Kiai Raden Amang sudah siap mengerahkan semua santrinya untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK dan Kiai Raden Amang percaya isu-isu yang belangan kerap menyerang Jokowi-JK akan dengan mudah ditepis oleh semua santrinya.

"Isu semua sudah ada dan saya percaya beliau [Jokowi] konsisten. Santri sudah siap mendukung," tukasnya.

Tag : Jokowi-JK
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top